Posted by : CB Kewarganegaraan Selasa, 17 Maret 2015

4 Teknologi komputer tercanggih saat ini

1. Komputer Kuantum
Komputer ini merupakan Super computer yang menggunakan prinsip “fisika Kuantum”. Kabarnya komputer ini akan di install di fasilitas Badan Antariksa Amerika Serikat ( NASA ) dan akan di gunakan bersama Google NASA dan para ilmuan.
Menggunakan Processor D-Wave Two yang memperlihatkan pemanfaatan efek yang di sebut dengan Terowongan Kuantum. Membuat super Komputer ini dapat memecahkan beberapa jenis masalah matematika hanya sepersekian detik.
Komputer kuantum tidak menggunakan Bits tetapi GuBits(Quantum Bits) Akses kecepatan dari super komputer ini 3.600 kali lebih cepat dari komputer konvesional.

2. Solar powerd keyboard
Dengan semakin canggihnya teknologi, semakin besar pula daya yang digunakan untuk mendukungnya. Namun sebuah inovasi telah dikembangkan pada keyboard ini dengan memberikan panel surya sebagai sumber daya alami. Keyboard ini mengonsumsi daya dari sinar matahari untuk menjalankan fitur-fitur caggihnya, termasuk fitur wifi di dalamnya. Keyboard tenaga surya ini dijual dengan harga $80 di pasaran
3. Air Mouse
AirMouse adalah sebuah mouse dengan sistim seperti sebuah sarung tangan atau dengan kata lain mouse ini dipakaikan ke tangan anda langsung. AirMouse menggunakan sistim nirkabel dimana baterai isi ulang yang ada dapat bertahan selama 1 minggu dengan sekali isi ulang.

4. Sequoia
Sequioa di kabarkan menjadi super computer tercepat setelah mengukir kecepatan processing 16,32 petaflop/s.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Blogger templates

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © All About Bike -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -